Kampanye global akan fokus pada pasar-pasar utama , Amerika Serikat di antaranya, dalam rangka untuk mencapai tujuan menarik 28 juta wisatawan pada tahun 2014 , termasuk 248.500 orang Amerika .
Aziz juga mengumumkan peluncuran website lebih user-friendly dan halaman Facebook untuk Tourism Malaysia USA . Website yang baru memiliki halaman arahan khusus untuk Truly Asia TV , perjalanan dan gaya hidup channel tentang Malaysia .
Pilar-pilar tematik Visit Malaysia Year 2014 mencakup Pariwisata & Budaya , Adventure & Nature , Wellness & Spa dan Pulau & Pantai . Malaysia juga diberkahi dalam semua sumber daya tersebut . Keragaman Its atraksi membuatnya berdiri kuat sendiri tujuan meskipun lokasinya di Asia Tenggara membuatnya sama-sama cocok dalam kombinasi dengan salah satu dari sejumlah tujuan wisata di negara tetangga lainnya . Bahasa Inggris dituturkan hampir di mana-mana di negeri ini .
Malaysia kaya dengan pilihan perjalanan pengalaman bagi wisatawan petualang : tur foto , trekking , birding , menyelam , satwa liar tempat dan bahkan caving . Kota, desa , taman , yang sebagian besar terumbu karang bio - beragam di dunia dan lebih memberikan banyak kampanye bahan untuk mempromosikan .
kunjungan pagi gan
ReplyDeletehttp://alamsyahfx.blogspot.com/
Salam dari belitung, negeri Laskarpelangi...
ReplyDeletesaya asli, besar, & tinggal dibelitung. Prov bangkabelitung. tepatnya kota Tanjungpandan. provinsi Bangka-Belitung. original facebook : www.facebook.com/aji.setiawan.1986
*
Dulu sebagai karyawan hotel. Kini eksis jadi guide lokal.
siap membantu menyusun schedule perjalanan anda ke negeri laskarpelangi & rekomendasikan :
- menekan biaya
- mereferensikan rute kunjungan
- membawa ke tempat produksi / center oleh2
- bisa rental motor
- penginapan murah
- dll
semua info akan saya bagikan, share aja : 219ac6dc / 081331939505
(Pengalaman pernah handle tamu, yg team terdiri 6org. Mereka blg cm abis 1,7jt/org, sudah termasuk tiket pesawat PP)